Iklan

Iklan

Bupati Tapin: Jangan Sampai Anak Keterkaitan dengan Obat Terlarang dan Rokok

BERITA PEMBARUAN
11 Agustus 2022, 08:26 WIB Last Updated 2022-08-13T15:30:36Z
Bupati Tapin HM.Arifin Arpan bersama Istri pada acara Hari Anak Nasional Tahun 2022 di Lapangan Dwi Sharma Rantau, Rabu 10 Agustus 2022.(foto:ist)


RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan, semua orang bertanggung jawab untuk masa depan anak - anak yang lebih baik.


Hal itu dikatakan Bupati Tapin HM Arifin Arpan pada acara puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin di Lapangan Dwi Dharma Rantau Kabupaten Tapin, Rabu 10 Agustus 2022.


Dikatakan HM Arifin Arpan, baik orang tua, guru dan pemerintah bisa melayani mereka (anak -red) dengan baik dan terkait penyimpangan perilaku anak ke arah yang negatif harus dibendung oleh semua pihak.


"Hal terpenting itu harus dijaga, jangan sampai anak keterkaitan dengan obat-obatan terlarang, termasuk rokok," ujarnya.


Arifin Arpan berharap, seluruh perusahaan yang melakukan aktivitas usahanya di Kabupaten Tapin untuk berkontribusi melalui dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) guna membangun tumbuh kembang anak di daerah.


"Untuk anak - anak ini silahkan berikan makanan yang bergizi seperti biskuit, telor, susu dan lainnya," pintanya.


Bupati Tapin membukakan celah bagi masyarakat Kabupaten Tapin, khususnya yang berada di wilayah ring satu untuk tidak segan meminta bantuan kepada perusahaan, namun harus secara rasional.


"Silahkan ajukan permohonan, berikan laporan yang valid berikut rinciannya, Insya Allah dibantu," pungkasnya.(Ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tapin: Jangan Sampai Anak Keterkaitan dengan Obat Terlarang dan Rokok

Terkini

Topik Populer

Iklan