Iklan

Iklan

Diklat Pancasila dan Bedah RKUHP Digelar di Pabuaran Subang

BERITA PEMBARUAN
27 Agustus 2022, 10:43 WIB Last Updated 2022-08-27T06:33:13Z
Ketua Pelaksana Rasendry Padantya.(foto:Mus)


SUBANG - Korps Mahasiswa Penghafal dan Pengkaji Al Qur'an (KOMPPAQ) menggelar Diklat Pancasila dan Bedah Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Desa Salamjaya Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat, Sabtu 27 Agustus 2022.


Kegiatan dengan tema Urgensi Pancasila dan RKUHP untuk Masyarakat dan Generasi Islam tersebut dibuka pada pukul 10.00 waktu setempat. 


Sebagai narasumber yang mengisi diantaranya Prof. Dr. Agus Surono, S.H., M.H., (guru besar Universitas Pancasila), Prof. Dr. Antonius Benny Susetyo., Pr., Staf (Khusus Ketua Dewan Pengarah BPI), Mohammad Haerul Amri, S.P (Anggota DPR RI), Syukron Jamal (Direktur Eksekutif JMM), Nuruddin Ar-raniri (Urgensi Thoriqoh untuk Pancasila), KH. Suryadi Ro'uf (Tokoh Masyarakat Subang). 


Ketua pelaksana Rasendry Padantya, Korps Mahasiswa Penghafal dan Pengkaji Al Qur'an (KOMPPAQ) mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya untuk para mahasiswa dan masyarakat islam. 


"Insya Allah kegiatan ini akan sangat bermanfaat dan membawa berkah kepada kita semua," kata Rasendry saat membuka acara. (Mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diklat Pancasila dan Bedah RKUHP Digelar di Pabuaran Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan