Iklan

Iklan

HUT RI je-77, Outlet Nusantara Didukung PT. Resto Pangan Utama Gelar Bazar Minyakita

BERITA PEMBARUAN
20 Agustus 2022, 18:55 WIB Last Updated 2022-08-20T11:55:23Z
Peserta Gerak Jalan saat mengikuti Lomba dan juga memerintahkan Bazar Minyakita yang digelar Kelurahan Sukamulya bersam PT.Resto Pangan Utama di Kelurahan Sukamulya, Sabtu 20 Agustus 2022.(foto:ist)


KAB. TANGERANG - Outlet Nusantara gelar bazar Minyak Goreng Murah merek Minyakita dengan HET Rp.14.000,- per liter produksi dari PT. Resto Pangan Utama di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu 20 Agustus 2022.


Outlet Nusantara tersebut merupakan wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang murah. Dan diperuntukkan bagi usaha mikro dan usaha kecil, namun berkualitas serta murah.


Sementara bagi pengecer juga dapat membeli sembako, dan dapat  dijual kembali dengan keuntungan yang lebih baik.


Kepala Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Hj. Rita Wulansari, S.K.M., M.Si., mengajak masyarakat memeriahkan Kemerdekaan HUT RI ke-77 dengan berbagai kegiatan lomba seperti, Lomba Gerak Jalan Sehat, Lomba Kebersihan Lingkungan Tingkat RT dan RW, Lomba Tumpeng Tingkat RW, Lomba Keserasian Pasangan dari para RT dan RW.


"Kita patut bersyukur bahwa tahun ini dapat memeriahkan moment kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang mana 2 tahun kebelakang kita dilanda pandemi dan seluruh kegiatan terbatasi," ujar Lurah Sukamulya.


Untuk memeriahkan kegiatan ini, Lurah Sukamulya dan PT. Resto Pangan Utama juga menyiapkan berbagai macam hadiah untuk pemenang lomba, memberikan Minyakita untuk doorprize dan untuk seluruh panitia acara.


Acara tersebut juga dihadiri Plt Camat Cikupa Muhammad Mumu Muhlis, SSTP, MSi dan  bersama Outlet Nusantara 


Antusiasme peserta juga terlihat dengan semangat mereka mengikuti berbagai macam lomba.(firman)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT RI je-77, Outlet Nusantara Didukung PT. Resto Pangan Utama Gelar Bazar Minyakita

Terkini

Topik Populer

Iklan