Iklan

Iklan

Katar Bina Putra Distribusikan Ratusan Bansos untuk Anak Yatim

BERITA PEMBARUAN
29 Agustus 2022, 11:32 WIB Last Updated 2022-08-29T04:32:06Z
Ketua Katar Giri Tornado secara simbolis serahkan paket sembako kepada pengasuh anak Yatim Anah di Halaman Kantor Desa Cintalanggeung, Senin 29 Agustus 2022.(foto: ade)


KARAWANG - Karang Taruna Bina Putra Desa Cintalanggeng Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako dan santunan anak yatim, Senin 29 Agustus 2022.


Kegiatan digelar di halaman Kantor Desa Cintalanggeng dan merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77. 


Ketua Karangtaruna Bina Putra Giri Tornado menerangkan, sebanyak 250 paket sembako dan santunan diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang semuanya merupakan warga Desa Cintalanggeng.


"Kegiatan ini menjadi bukti peran aktif para pemuda, khususnya Karang Karuna Bina Putra. Selain itu ini merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan," ungka Giri Tornado kepada beritapembaruan.id.


Giri menjelaskan sumber dana kegiatan tersebut adalah swadaya para anggota karang taruna dan sumbangan masyarakat.


 "Ini murni swadaya anggota dan sumbangan dari pihak masyarakat.


Giri berharap kegiatan tersebut dapat rutin digelar setiap tahunnya. "Semoga kegiatan ini mendapat keberkahan dan semoga ke depan kegiatan seperti ini bisa kami gelar secara rutin tahunnya," pungkas Giri.(Ade)


 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Katar Bina Putra Distribusikan Ratusan Bansos untuk Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan