Iklan

Iklan

Optimis Wartawan Desk Polresta Rebut Piala Wali Kota Banjarmasin Cup 2022

BERITA PEMBARUAN
26 Agustus 2022, 23:52 WIB Last Updated 2022-08-26T16:52:53Z
Foto bersama wartawan desk Polresta bersama Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina di Sepana Badminton Hall, Jumat 26 Agustus 2022.(foto:ist) 


BANJARMASIN - Kejuaraan Bulutangkis Antar Desk se-Banjarmasin yang digelar Pers Balai Kota dimulai hari ini Jumat 26 Agustus 2022, di Sepana Badminton Hall. Kegiatan berlangsung dua hari tanggal 26 hingga 28 Agustus 2022.


Hari pertama kejuaraan Wartawan Desk Polresta bertanding sengit melawan wartawan desk DPRD Kalsel.


"Hari ini kita berhasil melawan Desk DPRD Kalsel dan berhasil mendulang poin untuk maju ke babak berikutnya," ujar Manager Tim Riyad Dafhi di lokasi.


Dan Insya Allah kata Riyad, kita optimis bisa merebut Piala Wali Kota Banjarmasin Cup 2022. Dan pertandingan ganda dan tunggal kita menangkan hari ini. Pertandingan berlangsung sengit dan mengasyikkan. 


Kemudian lanjutnya, dalam pertandingan hari ini mereka kalah melawan wartawan desk Polda Kalsel, baik ganda ataupun tunggal. 


"Hasil hari ini akan kita evaluasi. Di pertandingan besok, kita tampilkan yang terbaik," ujar Riyad. 


Kejuaraan antar desk se -Banjarmasin ini, kata dia, diikuti oleh tujuh tim dan masing-masing membentuk satu tim terdiri dari dua pasang ganda serta satu tunggal.


"Pertandingan ini bagi kita sangat bergengsi, akan kita berikan yang terbaik dan membanggakan Polresta Banjarmasin," terangnya. 


Kemudian, pihaknya kata Riyad, akan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolresta, Kombes Sabana atas dukungan kepada wartawan press room yang bertanding. 


Sementara Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyambut baik inisiatif para wartawan Balai Kota dan siap mendukung kesuksesan kegiatan ini sekaligus  menyemarakkan HUT Kota Banjarmasin ke 496. 


"Ini kita masukan sebagai rangkaian hari jadi kota, sebagai sarana berkontribusi untuk memeriahkan hari jadi kota, di luar dari rekan kerja sebagai jurnalis," ungkap Ibnu.


Kemudian tidak hanya itu, menurutnya, kegiatan ini dapat pula menjadi ajang pencarian bakat bagi jurnalis, untuk berprestasi ke tingkat nasional. Khususnya dalam ajang pekan olah raga wartawan nasional (Porwanas) di Kota Malang mendatang. (ron)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Optimis Wartawan Desk Polresta Rebut Piala Wali Kota Banjarmasin Cup 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan