Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1010-07/Piani Hadiri Program Penanaman Pohon

BERITA PEMBARUAN
24 Agustus 2022, 09:48 WIB Last Updated 2022-08-24T02:50:35Z
Babinsa Koramil Piani Serka Masiyo hadiri penanaman pohon yang dimotori BRI di Desa Ayunan Papan Kecamatan Lokpaikat, Tapin, 24 Agustus 2022.(foto:ist)


TAPIN - Babinsa 1010-07/Piani Serka Masiyo menghadiri kegiatan penanaman pohon di Desa Ayunan Papan, Kecamatan Lokpaikat, Kabupten Tapin, Kalimantan Selatan, Rabu 24 Agustus 2022.


Kehadiran Babinsa 1010-07/Piani, Kapolsek dan Muspika Kecamatan Lokpaikat ikut serta dalam kegiatan gerakan penanaman pohon program BRI menanam di Desa Brilian Ayunan Papan.


Serka Masiyo menyampaikan, bahwa menanam pohon sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Karena daun pohon yang kita tanam menghisap zat dioksida atau racun agar tidak dihirup oleh manusia. Daun juga memberikan oksigen terhadap kehidupan manusia dalam lingkungan yang sehat.


"Penanaman pohon ini juga dapat dilaksanakan di lingkungan perkantoran. Dan kami menyambut baik dilaksanakannya kegiatan gerakan penanaman pohon, di setiap perkantoran pemerintah dan tentunya juga di lingkungan TNI,” ungkap Masiyo.


Di tempat terpisah Danramil 1010-07/Piani Kapten Inf Waluyo menyampaikan, program yang telah dilaksanakan BRI suatu langkah yang harus diapresiasi, penanaman pohon guna meningkatkan penghijauan alam.


"Melalui kegiatan penghijauan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keseimbangan alam. Karena menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, agar lingkungan menjadi sejuk, segar dan asri, serta supaya tidak terjadi banjir dan longsor," pungkas Kapten Waluyo.(pd1010)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 1010-07/Piani Hadiri Program Penanaman Pohon

Terkini

Topik Populer

Iklan