Iklan

Iklan

JJC Gelar Diskusi Urgensi Pengalihan Subsidi BBM

BERITA PEMBARUAN
19 September 2022, 07:58 WIB Last Updated 2022-09-19T02:37:01Z


JAKARTA - Pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berdampak pada naiknya harga BBM, tidak terkecuali harga BBM bersubsidi. Hal tersebut memicu gelombang protes dari masyarakat.


Gelombang aksi unjuk rasa yang terjadi diberbagai daerah dari berbagai elemen masyarakat menganggap bahwa mencabut subsidi BBM akan membuat ekonomi masyarakat semakin sulit.


Pro dan kontra yang terjadi ditengah masyarakat mendorong Jakarta Jounalist Center (JJC) untuk membuka ruang diskusi mengenai pengalihan subsidi BBM.


Diskusi akan digelar secara daring melalui Live Streaming YouTube dan Zoom Live Stream pada hari Senin 19 September 2022 pukul 11.00 WIB.


Diskusi yang berjudul 'Subsidi Tepat Sasaran: RAKYAT SENANG, APBN AMAN, Urgensi Pengalihan Subsidi BBM' akan diisi oleh pembicara Staf Khusu Kementerian Keuangan Yustinus Prastowo, Direktur Eksekutif CSIS Yose Rizal, Direktur Eksekutif Energy Watch Mamit Setiawan dan akan dipandu oleh moderator Vicky Anggriawan jurnalis dari jitunews.com.


Bagi yang ingin mengikuti diskusi dapat bergabung melalui zoom live stream dengan kode meeting id: 854 0394 1161, dengan Passcode: 910588. (Mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JJC Gelar Diskusi Urgensi Pengalihan Subsidi BBM

Terkini

Topik Populer

Iklan