Iklan

Iklan

Tingkatkan Ekonomi Anggota, HIKAM akan Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Travel

BERITA PEMBARUAN
18 September 2022, 17:11 WIB Last Updated 2022-09-18T11:14:46Z
Pengurus dan anggota Hikam seusai pengajian di Kediaman Ustadz Edi Junaedi Desa Cikedokan Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Minggu 18 September 2022.(foto:mus)


KARAWANG - Kajian rutin Qiroat Sab'ah Himpunan Keluarga Alumni Miftahul Khoirot (HIKAM) kali ini dilaksanakan di kediaman Ustadz Edi Djunaedi Desa Cikedokan Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Minggu 18 September 2022.


Seperti biasa materi kajian disampaikan oleh Kyai Ahmad Muhsih Al Hafidz. Namun kajian kali ini lebih spesial karena sekaligus rapat kerja pengurus HIKAM. 


Rapat kerja dilaksanakan setelah kajian selesai dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Kyai Mufti Ali dan Sekretaris Jenderal Ustadz Edi Junaedi.


Rapat kerja difokuskan untuk meningkatkan ekonomi anggota. Berbagai usulan diajukan oleh para pengurus yang hadir, sehingga rapat berlangsung cukup lama.


Setelah menampung seluruh aspirasi dari para anggota, Ketua Umum Hikam memutuskan untuk segera melakukan kerjasama dengan perusahaan travel haji dan umroh sebagai salah satu langkah konkrit dari penerjemah program kerja yang sudah dicanangkan sebelumnya.


Selain itu, pengurus akan menginventarisir seluruh potensi para anggota agar bisa bernilai ekonomi, sehingga kesejahteraan para anggota bisa meningkat.


"Insya Allah kita segera agendakan ke Bandung untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan travel," kata Kyai Mufti Ali.

(Mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Ekonomi Anggota, HIKAM akan Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Travel

Terkini

Topik Populer

Iklan