Iklan

Iklan

HUT TNI ke -77, Kejutan Kapolsek dan Camat untuk Koramil 1010-04/Binuang

BERITA PEMBARUAN
06 Oktober 2022, 21:28 WIB Last Updated 2022-10-06T14:28:38Z
Kapolsek Hatungun Ipda Sunardi saat menyuapi Danramil Binuang Kapten Inf.Firman AS, sebagai kejutan HUT TNI ke-77, Kamis (6/10/22)(foto:ist)


RANTAU - Koramil 1010-04/Binuang - Hatungun pada HUT TNI ke 77 tahun 2022,mendapat kejutan dari Kapolsek Binuang IPTU Bara Maha Putra bersama personil yang datang menyambangi Makoramil di Jalan Raya Timur Binuang, Kabupaten Tapin Kalsel, Kamis 6 Oktober 2022.


Diketahui, sehari sebelumnya (5/10) Camat Binuang Eko Haryono, S.E., M.M., bersama Camat Hatungun Slamet Suryanto, S.Ap., M.M., dan Kapolsek Hatungun IPDA Sunardi datang ke Makoramil 1010-04/Binuang - Hatungun untuk memberi ucapan HUT TNI ke -77.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Binuang kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke -77 untuk TNI. Semoga semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyat," ucap Camat Binuang Eko Haryono.


Eko Haryono menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang disertai terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 1010-04/Binuang. Karena selama ini TNI berperan aktif dan banyak memberikan kontribusi besar dalam menjaga kondusivitas di daerah serta mendukung berbagai program dan kegiatan dan pembangunan di Binuang.


Sementara, Danramil 1010-04/Binuang - Hatungun Kapten Inf Firman AS menyampaikan ucapan terima kasih, atas surprise serta ucapan selamat dari Kapolsek bersama Camat Binuang dan Hatungun.


"Hal itu semua menandakan, sinergitas antara Polri, Pemerintah Daerah khususnya Kecamatan Binuang saat ini sudah terjalin dengan sangat baik," ujarnya.


Menurutnya, dalam setiap pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, tentunya sinergitas sudah berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikitpun.


”Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, atas ucapan selamat HUT TNI ke -77. Semoga sinergitas antara TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah akan terus terjalin seperti yang diharapkan, terutama dalam setiap pelaksanaan tugas,” ungkap Danramil.


Kapten Inf Firman AS juga menjelaskan dirinya sudah menyampaikan kepada seluruh anggota yang bertugas, agar selalu menjaga sinergitas dan bersama-sama dengan institusi Polri yaitu Polsek Binuang untuk membantu setiap kesulitan masyarakat.


”Kami sebagai prajurit TNI meminta do’a dan dukungan kepada seluruh rakyat, di Hari Ulang Tahun yang ke-77 Tahun 2022 agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia 'TNI Adalah Kita'," tegas Kapten Inf Firman AS.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT TNI ke -77, Kejutan Kapolsek dan Camat untuk Koramil 1010-04/Binuang

Terkini

Topik Populer

Iklan