Iklan

Iklan

Kapolsek Resmi Buka Turnamen Bola Voli Aranani Cup 2022 di Hantakan

BERITA PEMBARUAN
11 Oktober 2022, 21:16 WIB Last Updated 2022-10-11T14:16:06Z
Kapolsek Hantakan Ipda Bahrudin sesaat setelah membuka resmi turnamen Bola Voli di Desa Halat Kecamatan Hantakan HST, Selasa 11 Oktober 2022.(foto:ist) 


BARABAI - Kapolsek Hantakan IPDA Bahrudin S bersama Forkopimcam secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Putra dan Putri Aranani Cup 2022 di Lapangan Bola Voli Aranani Desa Halat Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalsel, Selasa 11 Oktober 2022.


Turnamen tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna bersama Mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin, dan didukung oleh Forkopimcam Kecamatan Hantakan Kabupaten HST.


Sebanyak 27 tim bola voli putra dan 6 tim bola voli putri se Banua Enam, akan bertarung dalam Turnamen Bola Voli Aranani Cup 2022 yang akan berlangsung selama beberapa hari ke depan di Desa Halat Kecamatan Hantakan itu. 


Kapolsek Hantakan IPDA Bahrudin S berharap, turnamen bola voli ini dapat dijadikan suatu event yang bisa menyalurkan bakat para generasi muda khususnya di bidang olahraga voli.


"Saya berharap, turnamen ini dapat dijadikan media untuk menyalurkan bakat para generasi muda khususnya di bidang olahraga voli, sehingga nantinya bisa berprestasi di tingkat lebih tinggi," ujarnya.


Dengan event ini kata IPDA Bahrudin, diharapkan untuk menjadikan olahraga sebagai alat silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.


"Lebih jauh lagi, olah raga mempunyai peranan penting sebagai alat untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," pungkasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Resmi Buka Turnamen Bola Voli Aranani Cup 2022 di Hantakan

Terkini

Topik Populer

Iklan