Iklan

Iklan

Anggota Polsek Rawamerta Bersama Warga Renovasi Madrasah

BERITA PEMBARUAN
15 Januari 2023, 19:20 WIB Last Updated 2023-01-15T12:22:32Z
Personel Polsek Rawamerta saat membantu renovasi Madrasah bersama warga Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta, Minggu 15 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Aipda Supriono bersama warga masyarakat Desa Cibadak melaksanakan gotong royong renovasi Madrasah Nurusshibyan Desa Cibadak Kecamatan  Rawamerta Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu 15 Januari 2023.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, gotong royong bersama yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama warga merupakan wujud kepedulian dan sinergitas. 


"Hal itu dilakukan guna menjalin kedekatan dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan," ujarnya.


Moh. Wasis juga menyampaikan, bahwa di sela-sela kegiatan berlangsung personelnya juga turut memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., mengatakan, gotong royong merupakan salah satu sarana untuk menjalin dan mempererat silaturahmi yang baik antar sesama warga.


" Sehingga senantiasa dengan gotong royong, tercipta situasi kamtibmas yang baik," ujar Kapolres. #polsekrawamerta#polreskarawang.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Rawamerta Bersama Warga Renovasi Madrasah

Terkini

Topik Populer

Iklan