Iklan

Iklan

Ngopi Bareng, Bhabinkamtibmas Desa Ajak Warga Berdialog

BERITA PEMBARUAN
15 Januari 2023, 18:11 WIB Last Updated 2023-01-15T11:11:25Z
Personel Polsek Rawamerta gelar ngopi bareng dan ajak warga berdialog, di Desa Pasirkaliki, Minggu 15 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Aipda Ari Radiyanto, S.H., juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki bersama Bripka Ari Santoso, S.H., gelar patroli dialogis dengan para perangkat Desa Pasirkaliki, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu 15 Januari 2023.


Tujuan dilakukannya patroli dialogis untuk meningkatkan komunikasi dengan perangkat sekaligus warga masyarakat. Hal tersebut guna untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin hubungan baik antara masyarakat dan anggota Polri.


Patroli dialogis kali ini, Aipda Ari Radiyanto, S.H., melakukan tatap muka dengan beberapa perangkat  Desa Pasirkaliki.


Aipda Ari Radiyanto, menyampaikan pesan pesan kamtibmas sesuai dengan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., serta untuk menggali informasi kepada beberapa perangkat terkait ketertiban dan keamanan.


"Kita akan akan menggali informasi di tengah warga, mengenai kegiatan Polri dan penyelesaian masalah keamanan lingkungan yang ada di desa tersebut," sebutnya.


Kemudian kata Aipda Ari Radiyanto, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar perangkat dan warga masyarakat mengaktifkan kembali program siskamling.


"Dengan mengadakan ronda malam setiap hari secara bergantian. Hal itu guna mengantisipasi gangguan keamanan, seperti pencurian di rumah-rumah kosong yang semakin marak dan akhir-akhir ini. 


Lanjutnya, ada juga kejahatan lainya seperti penipuan dengan modus gendam di wilayah Kecamatan Rawamerta. 


Dan bila ada orang  - orang yang tidak dikenal serta sering lalu lalang di sekitar Desa Pasirkaliki, meminta untuk melaporkan ke Kades atau Bhabinkamtibmas.  #polsekrawamerta#polreskarawang,(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ngopi Bareng, Bhabinkamtibmas Desa Ajak Warga Berdialog

Terkini

Topik Populer

Iklan