Iklan

Iklan

Anggota Polsek Rawamerta Gelar Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan TPU

BERITA PEMBARUAN
18 Januari 2023, 16:44 WIB Last Updated 2023-01-18T09:44:59Z
Anggota Polsek Rawamerta Brigpol Kasih saat turut serta bersihkan TPU di Desa Sekarwangi, Rawamerta, Rabu 18 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Program Quick Wins Polri Presisi terus digencarkan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rawamerta Polres Karawang. Upaya tersebut dilakukan sebagai langkah untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri.


Beragam cara dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Seperti sambang desa, kegiatan bakti sosial juga terus dilaksanakan.


Seperti pada kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta dengan gotong royong membersihkan lokasi tempat Pemakaman Umum, Sinarwangi di Dusun Krajan Desa Sekarwangi, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Rabu (18/01/2023) 


Kegiatan dipimpin langsung Kepala Desa Sekarwangi Karta, Bhabinkamtibmas Desa Sekarwangi Brigpol Kasih dengan melibatkan masyarakat setempat yang berlangsung lancar.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., mengatakan, dengan kerja bakti ini dapat menumbuhkan jiwa gotong royong. Dan dengan kehadiran Polri busa lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat.


"Diharapkan terjalin hubungan emosional batin, sehingga dengan kedekatan ini masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi sekecil apapun, demi terciptanya kondusifitas keamanan," ucapnya


Sementara Brigpol Kasih mengatakan, gotong royong ini sebagai wujud pelayan Polri terhadap masyarakat.


"Pekerjaan apabila dikerjakan dengan semangat gotong royong akan cepat selesai," terangnya.(rls/mat) #polreskarawang #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Rawamerta Gelar Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan TPU

Terkini

Topik Populer

Iklan