Iklan

Iklan

Bantu Solusi, Anggota Polsek Rawamerta Ikut Musyawarah Bersama Warga

BERITA PEMBARUAN
16 Januari 2023, 15:27 WIB Last Updated 2023-01-16T08:27:31Z
Aipda Supriono saat melakukan musyawarah bersama warga di Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta, Senin 16 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG -  Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Aipda Supriono melaksanakan musyawarah bersama di rumah kediaman Kepala Dusun Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Senin (16/01/2023) pagi.


Bhabinkamtibmas Aipda Supriono mengatakan, musyawarah bersama ini dalam rangka menyelesaikan masalah pembagian bantuan dari pemerintah yang menjadi permasalahan di masyarakat.


"Kami ikut membantu meringankan serta menyelesaikan permasalahan yang senantiasa menjadi polemik di warga terkait urusan bantuan sosial dari pemerintah pusat," ujar Aipda Supriono.


Hadir dalam kesempatan tersebut kepala dusun dan RT/RW Desa Gombongsari. Dalam musyawarah tersebut diputuskan untuk meninjau ulang data penerima dengan cara Door to door langsung ke warga.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., mengatakan, Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri di lapangan dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.


"Bhabinkamtibmas diminta untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat atau warga binaannya dan memberikan solusi setiap permasalahan yang timbul di masyarakat," ujarnya. #polreskarawang #polsekrawamerta (rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Solusi, Anggota Polsek Rawamerta Ikut Musyawarah Bersama Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan