Iklan

Iklan

Berikan Kenyamanan Warga dan Pelajar, Polsek Rawamerta Lakukan Gatur Pagi

BERITA PEMBARUAN
31 Januari 2023, 10:04 WIB Last Updated 2023-01-31T03:04:36Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melakukan gatur pagi di depan Gerbang Ponpes Nihayatul Amal, Rawamerta, Selasa 31 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna memberikan kenyamanan dan kelancaran pengguna jalan anggota Polsek Rawamerta gelar Pengaturan Lalu lintas di jalan pagi hari atau biasa disebut Gatur Pagi.


Pada Gatur Pagi personel Polri memakai seragam dinas lengkap agar masyarakat merasa aman dan nyaman karena melihat kehadiran Polisi.


Personel Polsek Rawamerta melaksanakan Gatur Lalin pagi di depan gerbang Ponpes Nihayatul Amal Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang pada Selasa 31 Januari 2023.


Seperti yang dilakukan Bripka Dadan Indra Praja yang seusai melaksanakan tugasnya mengatakan, pengaturan jalan di pagi hari atau Gatur Pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh personel Polsek Rawamerta Polres Karawang. 


Menurut Bripka Dadan, di depan gerbang Ponpes ini kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus cukup ramai dan juga banyak santri yang akan ke sekolah. 


"Jadi setiap pagi di depan gerbang ini menjadi pusat perhatian gatur pagi," ujar Dadan.


"Dengan kehadiran personel Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktivitas," imbuhnya.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan. Setiap hari anggota Polsek Rawamerta saat masyarakat berangkat kerja dan aktivitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.


"Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat, utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki," ujarnya. 


Kegiatan ini juga lanjut Kapolsek, sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat. 


"Sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat," pungkasnya.(rls/mat) #polreskarawang  #polsekrawamerta #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Kenyamanan Warga dan Pelajar, Polsek Rawamerta Lakukan Gatur Pagi

Terkini

Topik Populer

Iklan