Iklan

Iklan

Pimpinan Ponpes Yatofa, Tinggalkan Golkar Bergabung ke NasDem

BERITA PEMBARUAN
31 Januari 2023, 06:25 WIB Last Updated 2023-01-31T01:49:21Z
TGH Fadli Fadil Thohir (kedua dari kanan) seusai deklarasi ke luar dari Golkar dan bergabung ke Partai NasDem, Senin 30 Januari 2023.(foto:dok NasDem) 


MATARAM - Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Atthohiriyah Alfadiliyah (Yatofa), TGH Fadli Fadil Thohir memutuskan keluar dari Partai Golkar dan bergabung ke Partai NasDem.


Hal itu dilakukan Politisi senior Partai Golkar NTB TGH Fadli Fadil Thohir atau Tuan Guru Bodak dihadapan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai NasDem dan ribuan jamaah.


Dihadapan Anies Baswedan dan ribuan jamaah, dia mengaku bahwa kepindahannya ke Partai NasDem itu dilakukan sebagai bukti cintanya kepada Anies Baswedan.


"Ini semua demi cintaku padamu (Anies Baswedan) aku lepaskan baju Golkar," kata TGH Fadli di Lombok, Senin, 30 Januari 2023.


Dilansir dari kbanews.com, kepindahannya itu ditandai dengan penyematan jaket Partai NasDem oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali kepada TGH Padli Fadil Thohir di hadapan Anies Baswedan dan ribuan jemaah, di Ponpes Yatofa Bodak.


Dia mengatakan, sudah 40 tahun bergabung ke Partai Golkar. Namun sekarang dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Partai NasDem. Hal itu karena Partai NasDem sudah mendukung calon presiden yang tepat.


Untuk itu, politisi senior NTB itu memastikan pihaknya siap memenangkan Partai NasDem dan Anies Baswedan sebagai calon presiden.


"Ini bentuk balasan saya kepada Partai NasDem, yang telah usung calon presiden yang tepat dan kita cintai," tandasnya.


TGH Fadli juga mengajak para jemaah untuk bagaimana membalas kebaikan yang diberikan oleh NasDem yang telah mengusung Anies Baswedan.


"Saya sangat cinta dengan Anies, jangankan keluar dari Golkar, mau apapun saya siap," terangnya.


Turut hadir Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem, Charles Meikyansah, dan Ketua DPW NasDem NTB, Willy Aditya serta Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat.

Sumber: kba

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpinan Ponpes Yatofa, Tinggalkan Golkar Bergabung ke NasDem

Terkini

Topik Populer

Iklan