Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dengan Ketua Katar

BERITA PEMBARUAN
28 Januari 2023, 18:19 WIB Last Updated 2023-01-28T11:19:29Z
Aiptu Dede Heru saat berbincang dengan ketua Katar Desa Pasirawi di Kantor Desa, Sabtu 28 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Dede Heru melaksanakan sambang dan Binluh kepada Ketua Karang Taruna (Katar) Desa Pasirawi Endang Kurnia di Kantor Desa Pasirawi, Sabtu (28/01/2023).


Bhabinkamtibmas Aiptu Dede dalam sambangnya menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas, agar bersama menciptakan suasana aman, damai dan sejuk.


"Agar para remaja berhati-hati dalam menggunakan medsos dan jangan mudah percaya berita yang belum jelas alias hoax," ujarnya.


Kemudian kata Dede, kita mesti waspada terhadap orang atau ada warga baru. Itu sebagai antisipasi dini perkembangan radikalisme dan terorisme di lingkungan.


Menurutnya, kegiatan ini bertujuan mengajak remaja, khususnya Karang Taruna untuk mengadakan kegiatan yang positif.


Sementara kang endang sapaan akrab  Ketua Karang Taruna mengatakan, selaku ketua Katar sangat berterimakasih atas ajakan atau imbauan dari Bhabinkamtibmas Aiptu Dede, dengan memberi saran agar pemuda tidak terjerumus melakukan perbuatan tindak pidana.


Di tempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan sambang ke pemuda.


"Itu bisa menciptakan sinergitas yang kuat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman," tandasnya.(rls/mat) #polreskarawang #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dengan Ketua Katar

Terkini

Topik Populer

Iklan