Iklan

Iklan

Bupati Berencana Undang Menteri PAN RB Resmikan MPP di Kabupaten Tapin

BERITA PEMBARUAN
30 Januari 2023, 21:43 WIB Last Updated 2023-01-30T14:43:41Z
Bupati HM Arifin Arpan (kiri) bersama Kadis PUPR Yustan Azidin saat meninjau langsung progres pembangunan Mall di Jalan Brigjen Hasan Basri Rantau, Senin 30 Januari 2023.(foto:ist)


RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan sebut progres pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Tapin Kalsel, sudah mencapai 95,61 persen.


Hal itu dikatakan HM Arifin Arpan didampingi Kadis PUPR Tapin Yustan Azidin saat memantau langsung proses pengerjaan gedung MPP di Eks Kantor Bupati Tapin Jalan Brigjen Hasan Basri Rantau, Senin 30 Januari 2023.


"Pembangunan fisik sudah selesai. Progresnya sudah 95,61 persen, tinggal penyempurnaan bangunan sedikit lagi," ujarnya.


Bupati Tapin mengutarakan keinginannya, saat peresmian MPP di Kabupaten Tapin ini nanti, dapat dilaksanakan oleh Menteri PAN dan RB Abdullah Azwar Anas.


"Bahwa rencananya untuk peresmian, Pemerintah Kabupaten Tapin akan coba mengundang Menteri PAN RB," jelasnya.


Dikatakan Bupati, dari sekarang akan kita coba mendatangkan Menteri, untuk meresmikan bangunan MPP di eks Kantor Bupati ini.


Menurutnya, MPP dibuat tidak lain sebagai upaya untuk memberikan kemudahan kepada pengguna layanan, dalam memproses layanan dan mendorong peningkatan investasi serta pertumbuhan ekonomi daerah.


"Di sini kita juga ingin mengintegrasikan berbagai jenis pelayanan publik, dari pemerintah pusat ke daerah, maupun dari swasta dalam satu gedung," terangnya.


Sementara Kepala Dinas PUPR Tapin, Yustan Azidin menyampaikan, bahwa untuk pembangunan MPP itu secara fisiknya sudah selesai.


"Tinggal penyempurnaan sedikit di bangunan.Insya Allah Februari ini sudah selesai, kemungkinan Maret 2023 sudah dipergunakan," ungkapnya.(ron) yang 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Berencana Undang Menteri PAN RB Resmikan MPP di Kabupaten Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan