Iklan

Iklan

Dianggap Diskriminatif Terhadap Insan Pers, Ketua Komisi IV DPRD Kecam Diskominfo Karawang

BERITA PEMBARUAN
18 Januari 2023, 12:37 WIB Last Updated 2023-01-18T05:37:50Z
Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang H.Asep Syafrudin.(foto:ist)


KARAWANG - Diskominfo dalam membuat anggaran kegiatan yang berkaitan dengan insan pers, sebaiknya terlebih dahulu mengundang atau melibatkan semua stakeholder yang erat kaitannya dengan informasi dan komunikasi, yakni rekan-rekan media cetak dan media elektronik.


Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang H.Asep Syarifudin, Selasa 17 Januari 2023.


"Diskominfo yang merupakan dinas yang banyak bermitra dengan insan pers itu seharusnya tidak ada diskriminasi," ujarnya.


Posisi media kata Asep Syafrudin, sebagai mitra strategis eksekutif dan legislatif, seharusnya Diskominfo merangkul semua media dalam pelaksanaan anggarannya.


"Sehingga kegiatannya merepresentasikan semua kalangan media juga," ujar Asep Ibe sapaan Ketua Komisi IV H.Asep Syafrudin 


Selain itu, kata Asep Ibe, dengan adanya kejadian diontrognya kantor Diskominfo Karawang oleh sejumlah insan pers, itu harus menjadi evaluasi besar dan harus diambil hikmah, bahwa ke depan Diskominfo harus ‘melek’ kalau di Kabupaten Karawang banyak media dan insan pers.


“Kalau memang anggarannya masih kurang ya tinggal sampaikan usulannya ke kami (Banggar _red), misal ada berapa pihak yang harus dilibatkan, jenis kegiatannya apa, tinggal diestimasi, lalu sampaikan ke kami. Jangan sampai ke depan timbul gesekan. Kami di Komisi IV selalu support insan pers di Karawang,” tandasnya. (Ltf).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dianggap Diskriminatif Terhadap Insan Pers, Ketua Komisi IV DPRD Kecam Diskominfo Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan