Iklan

Iklan

Personel Polsek Rawamerta Sambangi Pengusaha UMKM

BERITA PEMBARUAN
18 Januari 2023, 14:04 WIB Last Updated 2023-01-18T07:05:34Z
Bhabinkamtibmas Aipda Ari saat menyambangi perusahaan UMKM di Desa Pasirkaliki, Rawamerta Karawang, Rabu 18 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Ari Radiyanto, S.H., melaksanakan sambang ke rumah kediaman pemilik Home Industri sarung tangan limbah Dadang di Dusun Sempur Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Rabu 18 Januari 2023.


Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki Aipda Ari Radiyanto, menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu ikut berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rawamerta.


"Home Industri merupakan salah satu penunjang ketahanan ekonomi kerakyatan," ujarnya  singkat.


Maka kata Aipda Ari kita, harus senantiasa memberikan support kepada warga masyarakat yang sudah miliki kegiatan perekonomian tersebut. Dan bersinergi dalam keamanan ketertiban masyarakat di lingkungannya.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Mohamad Wasis, S.H., menyampaikan bahwa, kegiatan sambang warga binaan sangat efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya. 


"Sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.


Selain itu lanjut M.Wasis, kita juga bisa secara langsung menyampaikan imbauan Kamtibmas, serta mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkungannya masing-masing.(rls/mat) #polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polsek Rawamerta Sambangi Pengusaha UMKM

Terkini

Topik Populer

Iklan