Iklan

Iklan

Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Diamankan Polisi

BERITA PEMBARUAN
15 Januari 2023, 15:17 WIB Last Updated 2023-01-15T08:17:13Z
Puluhan remaja yang diduga hendak tawuran diamankan Polisi di wilayah Kota Tangerang, Minggu 15 Januari 2023.(foto:ist)


TANGERANG - Polisi amankan tujuh puluh dua remaja yang diduga akan melakukan tawuran di wilayah Kota Tangerang, Minggu 15 Januari 2023 dini hari.


Puluhan remaja tersebut berasal dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kabupaten Serang diamankan ke Mapolres Metro Tangerang.


Mereka ditangkap di Kampung Karanganyar, Kelurahan Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Dan diketahui Kawasan tersebut memang rawan aksi tawuran.


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zian Dwi Nugroho mengatakan, sebelum melakukan tawuran, sekelompok remaja diduga kuat menenggak minuman keras (miras) jenis anggur merah.


"Sekelompok remaja tersebut kita amankan saat sedang patroli cipta kondisi di wilayah tersebut," ujar Kombes Pol Zain dalam keterangan, Minggu (15/1/2023).


Sementara dari hasil penangkapan, kita mengamankan barang bukti 61 ponsel, 29 unit motor, dan sebotol miras jenis anggur merah.


"Hasil dari pemeriksaan isi percakapan ponsel, puluhan remaja ini diketahui untuk memenuhi undangan salah satu dari mereka berinisial BF untuk bakar-bakar ayam," sebutnya.


Kemudian berdasarkan pendataan polisi, tujuh puluh dua remaja yang masih berusia belasan tahun ini dibawa ke Mapolsek Neglasari untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


"Semuanya sudah didata dan diberi pengarahan di Mapolsek Neglasari. Kami imbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi secara ketat pergaulan anak di luar rumah, untuk mengantisipasi maraknya kenakalan remaja termasuk aksi tawuran yang meresahkan," tandasnya.(ih/ad)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Diamankan Polisi

Terkini

Topik Populer

Iklan