Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Rawamerta Gelar Diskusi Bareng Perangkat Deaa

BERITA PEMBARUAN
21 Januari 2023, 13:39 WIB Last Updated 2023-01-21T06:39:54Z
Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Bripka Dedi Try saat berdiskusi dengan aparat desa, Jumat 20 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Bripka Dedi Try Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Polsek Rawamerta Polres Karawang secara rutin menggelar sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan perangkat desa.


Hal ini berguna untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi dari masyarakat. 


Kegiatan sambang dan silaturahmi itu dilakukan pada Sabtu pagi (21/01/2023) di Balai Desa Cibadak.


“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Bripka Dedi Try.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, pihaknya meninstruksikan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu rutin untuk turun ke tiap-tiap desa.


"Dan hal ini dilakukan agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa binaannya," ujarnya.


Sehingga lanjut M.Wasis, setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.


“Dengan adanya sinergitas dan kemitraan antar Polri dengan aparatur desa, bisa menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaan masing-masing,” tandasnya.(rls/mat)#polreskarawang #polsekrawamerta.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Rawamerta Gelar Diskusi Bareng Perangkat Deaa

Terkini

Topik Populer

Iklan