Iklan

Iklan

Patroli Perekat, Personel Polsek Rawamerta Sambangi Mini Market

BERITA PEMBARUAN
21 Januari 2023, 11:43 WIB Last Updated 2023-01-21T04:43:46Z
Personel Polsek saat sambangi Mini Market di wilayah Kecamatan Rawamerta, Sabtu 21 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Patroli Perekat Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Dedy Tri Hartarto gelar patroli dan sambang sampaikan pesan kamtibmas di Mini Market yang terletak di Jalan Raya Rawamerta, Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Sabtu 21 Januari 2023.


Patroli ini dilaksanakan sesuai instruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.i., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., kepada anggotanya untuk memperketat pengamanan pada Minimarket guna mengantisipasi aksi kejahatan.


"Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat terutama konsumen Mini Market yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Rawamerta," ujar AKP Mohamad Wasis.


Pada kegiatan tersebut petugas tampak berkoordinasi dengan karyawan Minimarket agar selalu waspada serta tetap mengawasi para pengunjung.


Selain itu, Bripka Dedy juga melakukan pengecekan CCTV yang ada di Minimarket tersebut.


"Tetap berhati-hati terhadap konsumen yang keluar masuk, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa," ujar Bripka Dedy.


Ia juga mengingatkan karyawan untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan ke Polsek Rawamerta atau melalui WhatsApp 'Lapor Pak Kapolsek'. (rls/mat) #polreskarawang #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Perekat, Personel Polsek Rawamerta Sambangi Mini Market

Terkini

Topik Populer

Iklan