Iklan

Iklan

AB Center Bantah Kabar Hoaks, Siang Ini Anies Baswedan Hadir di Karawang

BERITA PEMBARUAN
21 Januari 2023, 08:01 WIB Last Updated 2023-01-21T02:28:30Z
Tim Relawan Anies Baswedan saat mempersiapkan penyambutan Anies ke Karwang, Jumat (20/1/2023) malam. (foto:ist)


KARAWANG - Anies Rasyid Baswedan hari ini Sabtu (21/01/2023) bakal berkunjung ke Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


Dijadwalkan Anies Rasyid Baswedan akan tiba di Karawang sekira pukul 12.00 WIB dan langsung melaksanakan sholat dzuhur di Masjid Aliyah jalan Inter Change Tol Karawang Barat dan selanjutnya akan menghadiri final Open Turnamen Volley Ball Putra Saan Mustofa Cup di Tegalwaru.


Namun sejak dari malam beredar kabar di sosial media, bahwa kedatangan bakal Calon Presiden yang diusung Partai NasDem tersebut batal.


Sekretaris Anies Baswedan Center (AB Center) Setiadji Wijoyanto membantah ditundanya kedatangan Anies Baswedan ke Karawang. Menurutnya poster pembatalan kunjungan Anies itu tidak benar alias hoaks.


"Saya minta kepada para pendukung Anies dan simpul - simpul relawan Anies di Karawang untuk mengabaikannya," ujar Setiadji kepada beritapembaruan.id, Sabtu 21 Januari 2023.


Beredarnya poster pembatalan tersebut merupakan usaha dari orang yang tidak bertanggung jawab untuk menjegal Anies Baswedan. 


"Itu usaha untuk penjegalan Mas Anies untuk hadir di Karawang, kami dari AB Center menyatakan penyesalannya dengan beredarnya poster hoaks tersebut," tandasnya.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AB Center Bantah Kabar Hoaks, Siang Ini Anies Baswedan Hadir di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan