Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Hadiri Pengajian Cicit Syaikh Abdul Qadir Al Jailani

BERITA PEMBARUAN
12 Januari 2023, 21:01 WIB Last Updated 2023-01-12T14:21:16Z
Kapolsek Rawamerta AKP. Wasis, SH., saat menghadiri Safari Dakwah dan Izajah Sholawat Basyairul Khoerot dan Hizib Maghlub Syaikh Abdul Qadir Al Jailani RA, di Pondok Pesantren Annihayah. (Foto:ist) 


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta AKP. Wasis, SH., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, MSi., menghadiri Safari Dakwah dan Izajah Sholawat Basyairul Khoerot dan Hizib Maghlub Syaikh Abdul Qadir Al Jailani RA, di Pondok Pesantren Annihayah Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Rabu Malam (11/01/2023). 


Acara dengan tema 'Doa Bersama untuk Keselamatan Banga' ini dibuka oleh pimpinan Ponpes Annihayah KH. Saduddin Taftazani yang menyampaikan, dengan Safari Dakwah Dan Izajah Sholawat Basyairul Khoerot dan Hizib Maghlub Syaikh Abdul Qadir Al Jailani RA ini.


"Mari kita tingkatkan silaturahmi persatuan dan kesatuan sesama umat islam dan lebih ditingkatkan lagi mengikuti sunah Rasulullah SAW," kata KH. Saduddin. 


Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasan Ponpes Annihayah KH Tatang Syihabuddin. KH. Tatang mengucapkan terima kasih kepada Prof. DR. Syaikh Muhammad Fadhil Al-Jailani Hafidzallah yanh merupakan cicit dari Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani, yang berkenan menggelar acara tersebut di Ponpes Annihayah. 


KH. Tatang juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh yang hadir, terlebih kepada aparat kepolisian dan TNI yang ikut hadir dan mengawal acara tersebut. 


Disusul Tausyiah dan Izajah Sholawat Basyairul Khoerot dan Hizib Maghlub Syaikh Abdul Qadir Al Jailani RA oleh Prof. DR. Syaikh Muhammad Fadhil Al-Jailani Hafidzallah.


Dalam Tausyiahnya, Syaikh Muhammad Fadhil menyampaikan syukur kepada Allah dan mengajak yang hadir untuk senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada-Nya.


Sementara itu, anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar beserta babinsa TNI AD Desa Sukamerta hadir untuk mengamankan acara tersebut hingga selesai pada pukul 01.00 dini hari. (rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Hadiri Pengajian Cicit Syaikh Abdul Qadir Al Jailani

Terkini

Topik Populer

Iklan