Iklan

Iklan

Patroli Perekat, Personel Polsek Rawamerta Sambangi Warga Berikan Pesan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
20 Januari 2023, 13:20 WIB Last Updated 2023-01-20T06:20:50Z
Personel Polsek Rawamerta saat sambangi warga saat patroli di wilayah Rawamerta, Jumat 20 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang kembali melaksanakan Patroli dialogis dan sambang warga di wilayah hukumnya secara door to door, Jumat 20 Januari 2023.


Pada kegiatan tersebut Personel Polsek Rawamerta melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan sambang ke masyarakat adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga.


“Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” terang AKP Moh Wasis.


Selain itu, ia juga menyampaikan kepada warga agar tidak terpengaruh dan menyebarkan berita hoax, jika ada hal-hal yang menggangu Kamtibmas agar segera laporkan ke pihak kepolisian.


“Dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah tengah aktivitas masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.(rls/mat) #polreskarawang #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Perekat, Personel Polsek Rawamerta Sambangi Warga Berikan Pesan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan