Iklan

Iklan

Kuasa Hukum Dampingi ZM Penuhi Undangan Klarifikasi Ditreskrimum Polda Jabar

BERITA PEMBARUAN
20 Januari 2023, 07:58 WIB Last Updated 2023-01-20T04:07:14Z
Kuasa Hukum Zaenal Mustofa Randy Tyas Putranto,S.H.(foto:np)


BANDUNG - Didampingi Kuasa Hukum El Dialogis dan LPSK Jakarta, korban dugaan penculikan dan penganiayaan Zaenal Musthofa kembali memenuhi undangan klarifikasi pihak penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Barat, Kamis (19/1/2023).


Diketahui Zaenal Mustofa korban peristiwa dugaan penculikan dan penganiayaan yang terjadi pada tanggal 18 September 2022 tahun lalu. 


Hal tersebut dibenarkan oleh Kuasa Hukum dari Kantor Hukum El Dialogis yang diwakili oleh Randy Tyas Putranto, S.H., saat diwawancarai awak media di sesaat setelah mendampingi Zaenal Musthofa beserta istri di gedung Ditreskrimum Polda Jawa Barat.


"Benar kang, kami sebagai kuasa hukum telah mendampingi Kang Zaenal beserta istri untuk memenuhi undangan klarifikasi dari penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Barat," ungkap Randy.


Menurutnya, Klien nya itu telah kooperatif memenuhi undangan klarifikasi. Dia juga mengungkapkan, bahwa kliennya disodorkan sebanyak lebih kurang 20 pertanyaan seputar kronologi peristiwa pada tanggal 18 September 2022 tahun lalu.


"Klien kami menjawab sebanyak lebih kurang 20 pertanyaan yang disodorkan penyidik Ditreskrimum Polda Jabar, sekitar peristiwa 18 September 2022 itu. Alhamdulillah, klien kami lancar dalam menjawab pertanyaan tersebut," jelasnya.


Lebih lanjut, Randy menjelaskan, 

bahwa kliennya Zaenal Musthofa akan terus mencari keadilan sampai kemanapun. Tidak ada kata untuk restorative justice.


"Kami akan terus mencari keadilan sesuai apa yang diinginkan klien kami. Dan ini memang komitmennya klien kami. Bahkan sudah beberapa kali Zaenal membuat pernyataan bahwa dirinya ogah untuk damai," tandasnya.


Diketahui pada Jumat 23 Desember 2022 lalu, Zaenal Musthofa yang didampingi para kuasa hukum telah membuka laporan di polda Jabar, Nomor : LP/B/798/XII/2022/SPKT/Polda Jabar.(fan/np)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kuasa Hukum Dampingi ZM Penuhi Undangan Klarifikasi Ditreskrimum Polda Jabar

Terkini

Topik Populer

Iklan