Iklan

Iklan

Ribuan Relawan dan Kader Partai Nasdem Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Karawang

BERITA PEMBARUAN
21 Januari 2023, 17:08 WIB Last Updated 2023-01-21T13:33:55Z
Anies Baswedan saat akan menunaikan sholat Dzuhur di Masjid Aliyah Jalan interchange Tol Karawang Barat, Sabtu 21 Januari 2923.(foto:Ari)


KARAWANG - Anies Rasyid Baswedan, Calon Presiden 2024 yang diusung Partai Nasdem mengunjungi Kota Pangkal Perjuangan, Kabupaten Karawang Jawa Barat, Sabtu, 21 Januari 2023.


Rombongan Anies tiba kota industri ini sekira pukul 10.30 WIB, langsung menuju RM. Soto Gempol dan disambut Ketua DPD Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa, para Pengurus dan Kader Partai Nasdem Kabupaten Karawang serta relawan.


Seusai menikmati makan siang, Anies dan rombongan langsung menuju Masjid Jami' Aliyah di Jalan Interchange Tol Karawang Barat. 

Relawan Anies Baswedan H.Elyasa Budianto, S.H.,(berbaju batik)(foto:Ari)


Kemudian setelah sholat dzuhur berjamaah, Anies berkesempatan melakukan silaturrahmi dengan Keluarga Besar H. Husen yang merupakan seorang pengusaha sukses, pemilik Mebel Sakinah yang masih berada di lokasi Masjid Aliyah.


Selanjutnya sekira pukul 13.00 WIB, Anies dan rombongan bergerak menuju lokasi Final Tournament 'Saan Mustopa Cup Volley Ball' yang diselenggarakan oleh Saan Mustopa Center (SMC) Karawang, di Lapangan Volly Kecamatan Tegalwaru,  Desa Cintalaksana.


"Alhamdulillah hari ini tanggal 21 Januari 2023, kami para relawan antusias menyambut kedatangan Bapak Anies Baswedan dari mulai perbatasan Bekasi ke Karawang. Kemudian makan siang di Soto Gempol, dan shalat Dhuhur di Masjid Aliyah lalu selanjutnya langsung ke Tegalwaru untuk menyaksikan dan menyerahkan piala kepada para juara turnamen Voli," ujar Elyasa Budiyanto kepada media ini.


Sebetulnya, kata dia, ini adalah siklus 5 tahunan. Karena pada 5 tahun yang lalu waktu zaman Prabowo-Sandi, dan Tim Relawan Prabowo-Sandi, saya dulu ketuanya. 


"Dan sekarang saya di Forum Komunikasi Anies Baswedan Kabupaten Karawang merupakan Relawan-relawan Prabowo-Sandi sesungguhnya. Kami saat ini hijrah kepada Anies Baswedan," tegas Elyasa.


"Saya kira kemenangan Pak Anies Baswedan untuk wilayah Karawang 60 persen, karena dahulu Prabowo-Sandi juga 60 persen. Kami yakin, Insya Allah Pak Anies Baswedan juga 60 persen," tandasnya.


Elyasa menjelaskan, saat ini sudah ada 13 organ relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies Baswedan Kabupaten Karawang.


"Forum Komunikasi Relawan Anies Kabupaten Karawang memiliki satu tujuan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia tahun 2024. Untuk itu, harus selalu bersinergi, solid serta terus memperluas jaringan," tutup Elyasa Budiyanto, yang juga seorang Advokat Senior.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Relawan dan Kader Partai Nasdem Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan