Iklan

Iklan

Seorang Anak Tersesat, Anggota Polsek Rawamerta Sigap Antar Sampai Rumah

BERITA PEMBARUAN
29 Januari 2023, 19:29 WIB Last Updated 2023-01-29T12:29:13Z
Anggota Polsek Rawamerta saat mengantar pulang anak yang tersesat hingga di rumahnya, Sabtu (28/01/2023) malam.(foto:ist)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta memberikan bantuan kepada seorang anak yang ditemukan warga sedang kebingungan di tepi Jalan Raya Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang, Sabtu (28/01/2023) malam.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menjelaskan, bahwa bermula saat pihaknya menerima laporan dari Polsek Majalaya, dikabarkan ada warga masyarakat berasal dari Kecamatan Rawamerta tersebut sedang kebingungan karena tersesat.


"Anak tersebut tidak membawa identitas apapun. Namun saat dimintai keterangan mengaku bernama Siti Aisyah warga Desa Pasirawi, Kecamatan Rawamerta Ia mengaku tersesat," ujar Kapolsek.


Mendapati keterangan dari anak tersebut kemudian anggota piket Polsek Majalaya menghubungi anggota piket Polsek Rawamerta yang kebetulan Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi sedang piket. 


"Saat itu juga langsung anggota Polsek Rawamerta berangkat ke Mako Polsek Majalaya dengan menggunakan mobil patroli dan langsung mengantarkan anak tersebut ke rumahnya di Desa Pasirawi," jelas Kapolsek.


Sementara itu, pihak kerabat anak tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak polisi. 


"Utamanya saya ucapkan pada anggota Polsek Majalaya dan Polsek Rawamerta yang telah mengantar saudara saya ke rumah," ujarnya.(rls/mat) #Polreskarawang #polsekrawamerta #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Anak Tersesat, Anggota Polsek Rawamerta Sigap Antar Sampai Rumah

Terkini

Topik Populer

Iklan