Iklan

Iklan

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Rawamerta Gencar Lakukan Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
07 Februari 2023, 16:56 WIB Last Updated 2023-02-07T09:56:49Z
Personel Polsek Rawamerta saat melakukan Patroli Malam di wilayah Kecamatan Rawamerta, Senin (6/2/2023) malam.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta Polres Karawang, menggelar patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Rawamerta. Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek, Senin (6/2/2023) malam.


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh. Wasis, S.H., mengatakan, patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, dan premanisme.


Selain melaksanakan patroli Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.


"Polisi tak segan terus memberikan imbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Pada kesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri, yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah tempat tinggal masing - masing," ujar AKP Wasis.


AKP Mohamad Wasis, mengimbau kepada sekelompok anak muda tersebut agar tidak membawa barang tajam atau senjata tajam, minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan narkoba.


"Karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya, bisa juga menjadi pemicu tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan narkoba," pungkasnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kriminalitas, Polsek Rawamerta Gencar Lakukan Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan