Iklan

Iklan

Ciptakan Rasa Aman Personel Polsek Rawamerta Patroli Sambang ke BRI

BERITA PEMBARUAN
14 Februari 2023, 15:39 WIB Last Updated 2023-02-14T08:39:27Z
Anggota Polsek Rawamerta saat Patroli di BRI Rawamerta, Selasa 14 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Polres Karawang, Bripka Halim melaksanakan kegiatan preventif, menggelar patroli sambang dengan sasaran kantor Bank BRI yang ada di wilayah Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa 14 Februari 2023.


Patroli tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Nasabah Bank.


Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Halim saat melaksanakan patroli di Bank BRI.


"Kepada karyawan dan nasabah Bank BRI mengimbau, apabila akan mengambil uang dalam jumlah besar silahkan meminta pengawalan Kepolisian," ujarnya.


Kepada security lanjut Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar selalu mengecek dan memantau CCTV, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan.


"Dan apabila ada orang yang mencurigakan, agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Rawamerta," pungkasnya.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., saat dikonfirmasi membenarkan patroli sambang yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Rawamerta yang aman kondusif," terangnya.(rls/mat)

#Polripresisi #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Rasa Aman Personel Polsek Rawamerta Patroli Sambang ke BRI

Terkini

Topik Populer

Iklan