Iklan

Iklan

Peduli Sesama, Personel Polsek Rawamerta Sambangi Pasutri Lansia

BERITA PEMBARUAN
06 Februari 2023, 13:05 WIB Last Updated 2023-02-06T06:05:54Z
Bhabinkamtibmas saat menyambangi pasangan Lansia di Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta, Senin 6 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bentuk kepedulian kepada warga binaan Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi Polsek Rawamerta Polres Karawang, Aiptu Dede Heru Susanto sambangi pasangan lansia Acom dan Omah, warga Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Senin 06 Februari 2023.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa bapak dan ibu jangan berjalan sendirian apabila bepergian didampingi oleh keluarga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


Menurutnya, kegiatan sambang ini sebagai bentuk kepedulian dari Babinkamtibmas terhadap warga yang mengalami gangguan pendengaran dan mata rabun pada saat usianya mencapai usia lansia. Dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya walaupun dengan keterbatasan penglihatan.


“Walaupun bapak dan ibu sudah memasuki usia lanjut dan memiliki gangguan pendengaran dan mata rabun, tapi saya percaya bapak dan Ibu tetap semangat dalam dalam kehidupan sehari-hari. Dan semoga kunjungan kami bisa jadi motivasi untuk tetap semangat menjalani kehidupan," ungkap Aiptu Dede Heru Susanto. 


Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas harus dapat mengayomi, melindungi seluruh warga binaan, termasuk warga lansia.


"Hal itu  dilakukan agar warga yang usianya sudah lanjut dapat lebih bersemangat dalam menjalani hidup," pungkas Kapolsek.(rls/mat).

#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sesama, Personel Polsek Rawamerta Sambangi Pasutri Lansia

Terkini

Topik Populer

Iklan