Iklan

Iklan

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Rawamerta Sambangi MAN 5 Karawang

BERITA PEMBARUAN
06 Februari 2023, 15:30 WIB Last Updated 2023-02-06T08:30:41Z
Kapolsek Rawamerta AKP. M.Wasis saat bersilaturahmi ke MAN 5 Karawang di Rawamerta, Senin 6 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Jalin silaturahmi dan sampaikan pesan kamtibmas, Kapolsek Rawamerta Polres Karawang sambang ke sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Rawamerta, Kabupaten Karawang, Senin 6 Februari 2023.


Dalam rangka tetap terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Rawamerta, AKP Mohamad Wasis, S.H., laksanakan silaturahmi kamtibmas, Senin (06/02/2023).


Pada kesempatan itu, Kapolsek AKP Mohamad Wasis mengunjungi sekolah Madrasah Aliyah Negeri 5 Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.


AKP Mohamad Wasis mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas.


Selanjutnya kata Kapolsek, kami sampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada kepala sekolah, guru dan staf.


"Saya minta kepada pihak sekolah agar bersama - sama menjaga para siswa dari pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba," ujar Kapolsek.


Kapolsek juga mengimbau agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polri, terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah, dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek Rawamerta apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.


“Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara Polri dan pihak sekolah,” harap Kapolsek.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Rawamerta Sambangi MAN 5 Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan