Iklan

Iklan

Personel Polsek Rawamerta Ajak Pemuda Jauhi Miras dan Narkoba

BERITA PEMBARUAN
05 Februari 2023, 19:12 WIB Last Updated 2023-02-05T12:12:32Z
Aipda Ari saat berdialog dengan pemuda di Dusun Sempur Desa Pasirkaliki,. Minggu 5 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Ari Radiyanto temui beberapa pemuda di Dusun Sempur Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Minggu 5 Februari 2023.


Aipda Ari Radiyanto pada saat sambang  tersebut memberikan imbauan Kamtibmas kepada beberapa pemuda di salah satu teras rumah warga Dusun Sempur tersebut.


Menurut Aipda Ari selain mengingatkan para remaja agar selalu waspada dalam setiap pergaulan, juga bahayanya minuman keras, narkoba dan kenakalan yang menjurus pada kriminalitas lainya.


“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan," ujarnya.


Masih menurut Ari, mari kita salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi bangsa dan negara.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga binaannya.(rls/mat)

#Polripresisi #polreskarawang #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polsek Rawamerta Ajak Pemuda Jauhi Miras dan Narkoba

Terkini

Topik Populer

Iklan