Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Kamtibmas Personel Polsek Rawamerta Sambang Pemuda

BERITA PEMBARUAN
02 Februari 2023, 16:57 WIB Last Updated 2023-02-02T09:57:45Z
Bhabinkamtibmas saat berdialog dengan pemuda sampaikan pesan Kamtibmas, Kamis 2 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Dedi Tri Hartarto melaksanakan kegiatan sambang warga dengan mengunjungi tokoh pemuda di Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis 02 Februari 2023.


Bripka Dedi mengatakan, kegiatan tersebut   bertujuan menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang terkait kenakalan remaja.


"Kenakalan remaja tersebut seperti ugal-ugalan dan kebut-kebutan dalam berkendara serta ikut-ikutan balap liar," ujarnya.


Menurutnya, ada beberapa pesan yang disampaikannya terkait Kamtibmas, di antaranya agar pemuda berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan.


"Termasuk pemuda bebas dari kejahatan, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya," sebutnya.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,.S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H , mengatakan kegiatan ini adalah bagian rutinitas Polsek Rawamerta dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan.


"Serta mengajak pemuda untuk menjadi contoh kepada pemuda lain yang inovatif, dan terampil serta kegiatan ini bertujuan mendekatkan diri kepada para pemuda," terangnya.(rls/mat) #polreskarawang #polsekrawamerta #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sampaikan Pesan Kamtibmas Personel Polsek Rawamerta Sambang Pemuda

Terkini

Topik Populer

Iklan