Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek Kunjungi Ketua Rukun Tetangga

BERITA PEMBARUAN
03 Februari 2023, 17:03 WIB Last Updated 2023-02-03T10:03:24Z
Bripka Dadan Indra saat berkunjung ke Ketua RT di Desa Sukaraja, Jumat 3 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Dadan Indra Praja, lakukan kegiatan sambang kepada Ketua  RT 01 RW 01 Agus Mulyadi Ketua RT 01/01 Desa Sukaraja Kecamatan  Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jumat 3 Februari 2023.


Bripka Dadan mengatakan, hal ini dilakukan guna menyampaikan pesan kamtibmas dan juga memantau langsung situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa binaannya. 


Menurutnya pada sambang tersebut, Ia memberikan imbauan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, terutama antisipasi pencurian kendaraan bermotor.


"Saya sampaikan pesan ke warga untuk hati - hati dalam memarkir kendaraan usahakan tambah dengan kunci ganda," ungkap Bripka Dadan.


"Apabila ada permasalahan atau aduan bisa hubungi langsung Bhabinkamtibmas atau ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolsek di nomor 085814510861," imbuhnya.


Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan bahwa, sambang merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Rawamerta.


"Hal itu guna menjaga keharmonisan Polri dan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.(rls/mat)  #polsekrawamerta #polreskarawang


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek Kunjungi Ketua Rukun Tetangga

Terkini

Topik Populer

Iklan