Iklan

Iklan

Sinergitas Polri dengan Masyarakat, Personel Polsek Rawamerta Sambangi Tokoh Agama

BERITA PEMBARUAN
08 Februari 2023, 15:42 WIB Last Updated 2023-02-08T08:42:54Z
Bripka Halim saat bersilaturahmi kepada tokoh agama di Desa Sukameriah KH Abdurrahman, Rabu 8 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim melaksanakan silaturahmi dengan warga di desa binaannya.


Kegiatan Sambang Desa kali ini dilakukan  Bhabinkamtibmas Bripka Halim mengunjungi tokoh agama KH Abdurrahman di Dusun Krajan Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Rabu 8 Februari 2023.


Bripka Halim  menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengimbau kepada tokoh agama agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif.


"Dan juga terkait pemberitaan lewat Media masa maupun media sosial tentang kejadian yang mengatasnamakan agama, Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Bripka Halim juga mengimbau, para ulama tidak perlu takut, Polri akan bekerja secara profesional dan prosedural," ujar Halim.


Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama sangatlah penting, mengingat tokoh agama memegang peran dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Jadi kami harus senantiasa bersilaturahmi dan bersinergi dengan semua kalangan termasuk para tokoh," ucap AKP Wasis.


Dalam tanggapannya tokoh agama Desa Sukamerta Ajengan Anom sebutan KH Abdurrahman mengungkapkan, kita akan selalu mendukung tugas Polri dan selalu bekerjasama serta selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.


"Apalagi pak halim dan pak Ferry (Babinsa TNI AD) ini, saya tahu sangat disayangi oleh para kiyai dan masyarakat Desa Sukamerta," pungkas Pengasuh Ponpes Nihayatul Amal Rawamerta.(rls/mat)

#Polripresisi #polreskarawang #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas Polri dengan Masyarakat, Personel Polsek Rawamerta Sambangi Tokoh Agama

Terkini

Topik Populer

Iklan