Iklan

Iklan

Antisipasi Kejahatan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
08 Februari 2023, 15:23 WIB Last Updated 2023-02-08T08:23:28Z
Antisipasi kejahatan malam Personel Polsek Rawamerta gelar Patroli Malam, Rabu 8 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Rawamerta, Anggota Polsek Rawamerta,  Polres Karawang Aiptu Dodi Drajat, melaksanakan Patroli Perekat malam, Rabu (8/2/2022) dini hari.


Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah perbatasan antara Kecamatan Rawamerta dan Karawang Timur, tepatnya di Desa Pasirkaliki. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas pada malam hari. 


Aiptu Dodi Drajat mengatakan,  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait pengamanan wilayah untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor.


“Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda, terkait pelaksanaan ronda malam agar dilakukan patroli secara bergantian," ucap Aiptu Dodi Drajat. 


Sementara itu, Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan tujuan patroli tersebut, tidak lain adalah menjaga lingkungan dari segala ancaman C3 maupun gangguan kamtibmas lainnya.


"Antisipasi kriminalitas di wilayah Kecamatan Rawamerta, terutama menjelang pagi hari," pungkas Kapolsek. (rls/mat). #Polripresisi 

#PolisiPenolongMasyarakat #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kejahatan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan