Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Ajak Semua Jajaran Dukung Program Penurunan Stunting

BERITA PEMBARUAN
08 Februari 2023, 15:11 WIB Last Updated 2023-02-08T08:11:47Z
Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis saat berkoordinasi dengan Kapus  Rawamerta dr. Nurheli (kiri) di Puskesmas, Rabu 8 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Moh Wasis, S.H., berkoordinasi dengan Puskesmas terkait tindak lanjut penurunan stunting, bertempat di Kantor Puskesmas Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Rabu 8 Februari 2023.


Pada kegiatan tersebut Kapus Rawamerta dr Nurheli mengatakan, yang intinya memohon bantuan kepada Polsek Rawamerta, khususnya kepada para Bhabinkamtibmas agar ikut serta membantu pihak Puskesmas Kecamatan Rawamerta.


"Kami imbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rawamerta agar turut proaktif menangani masalah stunting yang ada di Kecamatan Rawamerta," ujarnya.


Sementara pada kesempatan yang sama Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menyampaikan, mari secara bersama-sama memberikan edukasi pra nikah tentang stunting dan mendata penderita stunting.


"Kami juga mendukung program pemerintah tersebut agar percepatan penurunan stunting di Kecamatan Rawamerta segera bisa tercapai, sehingga harapan ke depannya bisa menghasilkan generasi yang unggul dan sehat," terangnya.(rls/mat)

#Polripresisi #polreskarawang #PolisiPenolongMasyaraka

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Ajak Semua Jajaran Dukung Program Penurunan Stunting

Terkini

Topik Populer

Iklan