Iklan

Iklan

Suzuki Ertiga Tabrak Daihatsu Ayla, Oleng dan Seruduk Tempat Hiburan Malam

BERITA PEMBARUAN
18 Februari 2023, 12:25 WIB Last Updated 2023-02-18T06:10:25Z
Anggota Satlantas Polresta Serang saat mau olah TKP, di Jalan Jakarta -Serang, Sabtu 18 Februari 2023.(foto:ist)


SERANG - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta pada Sabtu 18 Februari 2023 sekira pukul 05.00 WIB.


Satu unit kendaraan roda empat Suzuki Ertiga menabrak bagian belakang Daihatsu Ayla di Kampung Melandang Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka Kota Serang Banten.


Peristiwa tersebut dibenarkan anggota lalu lintas Polresta Serang Kota. Menurut Wakasat Lantas IPTU Ade Komarudin mengatakan, saat itu juga pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari tahu penyebab kecelakaan ini.


"Anggota kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab pasti dari kecelakaan ini," ujarnya.


Menurut informasi kejadian berawal ketika kendaraan Suzuki Ertiga yang dikemudikan oleh MF melaju dari arah Jakarta menuju Kota Serang, menabrak bagian belakang kendaraan Daihatsu Ayla yang dikemudikan MT yang berjalan dari arah yang sama. 


"Kendaraan Suzuki tersebut oleng dan menabrak kembali bangunan lapo atau tempat hiburan malam yang berada di luar badan jalan sebelah kiri," terangnya.


Sementara akibat peristiwa kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan Suzuki Ertiga MF mengalami luka-luka, lalu dievakuasi ke RS Hermina Ciruas untuk mendapatkan perawatan.


"Dan kendaraannya yang rusak diamankan ke kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota," tandasnya.(de)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suzuki Ertiga Tabrak Daihatsu Ayla, Oleng dan Seruduk Tempat Hiburan Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan