Iklan

Iklan

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Rawamerta Tingkatkan Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
18 Maret 2023, 16:54 WIB Last Updated 2023-03-18T09:54:01Z
Beberapa personel Polsek Rawamerta saat menggelar Patroli Malam di wilayah Kecamatan Rawamerta, Sabtu 18 Maret 2023 dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Untuk mengantisipasi maupun mencegah aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor, Polsek Rawamerta Polres Karawang tingkatkan patroli malam, Sabtu (18/03/2023) dini hari. 


Kegiatan patroli yang dilaksanakan ini dipimpin langsung Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., melaksanakan patroli malam di pemukiman penduduk, objek vital serta beberapa titik rawan kriminalitas.


"Lebih khususnya kepada anak remaja yang sering nongkrong-nongkrong di waktu malam hari," ujarnya.


Menurut Kapolsek Rawamerta di waktu larut malam ini, tingkat kerawanannya sangat tinggi, apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.


Kemudian  kata Kapolsek, pada saat larut malam menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya. Karena tingkat intensitas masyarakat tinggi hingga larut malam, bahkan sampai dini hari. 


"Maka dengan adanya giat patroli yang dilakukan jajaran Polsek dapat memberi rasa aman dan nyaman, terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Karawang," tandasnya.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Rawamerta Tingkatkan Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan