Iklan

Iklan

Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Panyingkiran Lakukan Sambang

BERITA PEMBARUAN
12 Maret 2023, 21:30 WIB Last Updated 2023-03-12T14:30:27Z
Aipda Evan saat berbincang dengan tokoh pemuda di desa binaannya, Minggu 13 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Panyingkiran Aipda Evan Zaenal melaksanakan sambang kepada tokoh  pemuda yang ada di Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Minggu 13 Maret 2023.


Aipda Evan mengatakan, pada kesempatan sambang ini kami menyampaikan imbauan agar para tokoh pemuda bernama Osep, agar tetap bersinergi dan membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.


Menurutnya, masyarakat Desa Panyingkiran sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada para tokoh di Desa Panyingkiran.


"Sehingga hal ini bisa terjalin keakraban dan tambah mengenal Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Panyingkiran," ujarnya.


Sehingga kata Aipda Evan, para tokoh-tokoh masyarakat tidak segan dan canggung untuk membantu kami Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan yang terjadi di Desa Panyingkiran.


Tujuan dilaksanakan sambang kepada tokoh masyarakat lanjutnya, agar apabila ada permasalahan yang terjadi di desa, para tokoh-tokoh masyarakat ini bisa membantu kami memberikan informasi.


"Dan juga ikut menyelesaikan permasalahan yang terjadi secepat mungkin. Sehingga permasalahan tersebut bisa diredam dan tidak menjadi besar," ujarnya 


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan para Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing.


"Sehingga para tokoh masyarakat tersebut bisa membantu tugas-tugas anggota Bhabinkamtibmas di desa binaannya," ujarnya.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Panyingkiran Lakukan Sambang

Terkini

Topik Populer

Iklan