Iklan

Iklan

DPD PKS Karawang Bersama Forkom Relawan Bersinergi Menangkan Anies

BERITA PEMBARUAN
01 Maret 2023, 19:15 WIB Last Updated 2023-03-02T00:54:12Z
Silaturahim Kebangsaan DPD PKS Karawang bersama FORKOM Simpul Relawan Anies di Kantor DPD PKS Karawang, Rabu 1 Maret 2023.(foto: Ndonk)

KARAWANG - Paska dideklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPD PKS Kabupaten Karawang menggelar Silaturahim Kebangsaan dengan Simpul Relawan Anies Baswedan di Kabupaten Karawang 


Silaturahim Kebangsaan bersama Simpul Relawan Anies, yang tergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom) tersebut dilaksanakan di Kantor DPD PKS Jalan  Jayanagara Nomor 4 Nagasari Karawang Barat, Rabu 1 Maret 2023.


Juru bicara Forum Komunikasi (Forkom) Simpul Relawan Anies Baswedan Karawang H.Elyasa Budiyanto, S.H., mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PKS Karawang beserta jajarannya yang telah mengadakan silaturahim kebangsaan bersama simpul relawan Anies.


Menurutnya, Relawan Anies Baswedan ini sebagian besar merupakan relawan yang mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 lalu. Dan saat ini bersatu kembali bergabung sebagai relawan untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024.


"Di Karawang saat ini sudah ada 15 simpul relawan Anies yang tergabung dalam Forkom Relawan Anies, di antaranya, Jarnas Beraksi, Gardanies, AB Center, UMKM Manies, Jarnas Siliwangi Anies, dan lainnya, kami siap bersinergi dengan partai-partai pengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden di Pilpres 2024," sebutnya.


Elyasa sangat yakin di Karawang bisa meraih suara untuk Anies hingga 80 persen. Pada Pilpres tahun 2019 Prabowo bisa mencapai 60 persen.


"Insya Allah untuk pak Anies bisa delapan puluh persen suara di tahun 2024," ujar aktivis dan pengacara senior ini.


Sementara Ketua DPD PKS Karawang, H. Budiwanto menyampaikan Partai PKS siap berkolaborasi dengan relawan Anies, dan partai koalisi perubahan untuk bergerak secara masif. Untuk pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024.


"PKS dalam politiknya mengambil langkah politik kebangsaan. Dan hari ini merupakan bagian dari pada implementasi yang diperintahkan pimpinan. Untuk saling berkolaborasi bersama dengan elemen masyarakat yang ada di sini. Dan selanjutnya politik silaturahim tentunya akan membawa pada keberkahan kita," tutur Budiwanto.


Budiwanto menegaskan dengan mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024, Ia sangat optimis akan lebih meningkatkan elektabilitas PKS.(fan/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD PKS Karawang Bersama Forkom Relawan Bersinergi Menangkan Anies

Terkini

Topik Populer

Iklan