Iklan

Iklan

Jalin Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga

BERITA PEMBARUAN
27 Maret 2023, 14:38 WIB Last Updated 2023-03-27T07:38:39Z
Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Aipda Supriono saat sambangi warga, Senin 27 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Aipda Supriono sampaikan pesan terkait peran serta warga dalam keamanan lingkungan.


Aipda Supriono mengatakan, Bhabinkamtibmas senantiasa hadir.di tengah -tengah lingkungan warga. Hal itu sebagai wujud kebersamaan serta tanggung jawab sebagai polisi pengaman desa 


Sembari bercanda Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Aipda Supriono menyampaikan pesan kamtibmas agar warga senantiasa turut aktif bersama, menjaga keamanan utamanya di lingkungan masing masing, demi menjamin kenyamanan bersama dalam menjalankan segala aktivitasnya.


"Di dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, di tengah lingkungan hendaknya seluruh warga dapat selalu menjaga kebersamaan, dan keharmonisan di antara warga masyarakat serta meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan," ujarnya. 


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., sendiri saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan, bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan yang sejajar dengan warga desa binaannya.


"Ini untuk menghilangkan jarak di antara keduanya, sehingga akan timbul kerjasama yang harmonis. Yang pada akhirnya setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama sama guna untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyama," pungkasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan