Iklan

Iklan

Mahasiswa PTIK Lemdikpol Polri Kunjungi Ponpes Annihayah Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
21 Maret 2023, 21:09 WIB Last Updated 2023-03-21T14:09:02Z
Enam Mahasiswa STIK-PTIK saat mengunjungi Ponpes Annihayah Rawamerta, Selasa 21 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta, Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., diwakili Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Bripka Halim terima kunjungan dan pendampingan kepada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian-Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) Angkatan 80 di Ponpes Annihayah Rawamerta Kabupaten  Karawang, Selasa 21 Maret 2023.


Pada kunjungannya, mahasiswa yang merupakan perwira Polri tersebut, memberikan motivasi kepada para santri yang Ponpes Annihayah dan dilanjutkan dengan berdialog dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan diakhiri dengan pemberian bantuan kepada Ponpes Annihayah.


Penerimaan kunjungan yang berlangsung di rumah kediaman Pimpinan Umum Ponpes Annihayah KH Tatang Syihabudin itu diterima secara resmi pengurus Ponpes Annihayah H.Irwan.


Sebanyak enam Perwira Polri yang akan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di wilayah hukum Polsek Rawamerta tersebut didampingi oleh anggota Polres Karawang bagian SDM 


Dalam kata sambutannya, KH Tatang Syihabudin melalui H. Irwan mengatakan, kondisi, dinamika, dan kehidupan sehari-hari santri yang ada di Ponpes Annihayah Rawamerta.


"Saya mewakili pimpinan umum mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa PTIK Lemdikpol Polri atas kunjungannya ke Ponpes Annihayah Rawamerta.," ujar H.Irwan.


Lanjut H.Irwan, semoga dengan kedatangan mahasiswa PTIK bisa memotivasi santri yang mondok di Ponpes Annihayah bisa lebih semangat dalam menggapai cita-citanya dan semakin kuat kecintaan terhadap NKRI.


Sementara itu ucapan terima kasih yang disampaikan oleh H Tatang Arifin, S.E., selaku tim pendamping dari Polres Karawang untuk pimpinan umum Ponpes Annihayah Rawamerta yang telah berkenan menerima kunjungan dari kami.


"Salam hormat dari Bapak Kapolres Karawang," ucapnya.(rls/mat).

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa PTIK Lemdikpol Polri Kunjungi Ponpes Annihayah Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan