Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Bersama Warga, Gelar Patroli di Titik Lokasi Sering Terjadi Perang Sarung

BERITA PEMBARUAN
24 Maret 2023, 17:27 WIB Last Updated 2023-03-24T10:27:10Z
Petugas saat melakukan patroli cegah 0erang sarung di wilayah Kecamatan Rawamerta, Jumat 24 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Memasuki bulan suci Ramadhan, aksi perang sarung kembali bermunculan di sejumlah titik di Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang Jawa Barat.


Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Evan Zaenal dan Aipda Supriono didampingi Serka Asep Dono Babinsa koramil 0403 Rawamerta, melaksanakan patroli malam hari bersama warga bertempat di perbatasan Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta, Jumat (24/03/2023) dini hari. 


Aipda Evan mengatakan, perang sarung yang melibatkan puluhan remaja ini sering terjadi di Perbatasan Desa Panyingkiran sekira pukul 00.30 Wib dini hari. Mereka saling serang menggunakan sarung yang ujungnya diikat sehingga membentuk benjolan.


"Kami juga memberikan imbauan anak-anak remaja agar tidak melakukan perang sarung karena cukup berbahaya. Selain membahayakan diri sendiri, perang sarung ini juga membahayakan penguna jalan yang sedang melintas," ujar Bhabinkamtibmas. 

 

Saat di konfirmasi secara terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, kami akan tingkatkan patroli malam kita lakukan sampai waktu sahur untuk mencegah terjadinya perang sarung lagi. 


"Karena biasanya perang sarung terjadi  pada tengah malam hingga menjelang sahur, untuk itu kami akan terus lakukan patroli," tegas Kapolsek Rawamerta.(rls/mat)  #polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Bersama Warga, Gelar Patroli di Titik Lokasi Sering Terjadi Perang Sarung

Terkini

Topik Populer

Iklan