Iklan

Iklan

Jelang Kegiatan Belajar, Kapolsek Rawamerta Jalin Komunikasi dengan PGRI

BERITA PEMBARUAN
28 April 2023, 20:50 WIB Last Updated 2023-04-28T13:52:25Z
Kapolsek Rawamerta AKP.Moh.Wasis saat bersilaturahmi dengan Jajaran PGRI kecamatan, Jumat 28 April 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Kegiatan sambang adalah merupakan salah satu tugas pokok kepolisian. Salah satunya pada bagian Bhabinkamtibmas di desa binaannya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.


Seperti yang dilakukan Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., melaksanakan sambang dan dialog dengan Kepala Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Rawamerta Erfan Firmansyah, S.Pd., pada Jumat 28 April 2023.


AKP Wasis mengatakan, bahwa pada kegiatan ini kami sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Itu dilakukan untuk membangun komunikasi kepada pihak pendidik, dimana sebentar lagi akan dimulai kegiatan belajar mengajar setelah liburan sekolah.


"Mari kita bersama-sama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di ranah pendidikan," ucapnya.


Sementara itu, Ketua PGRI kecamatan Rawamerta Erfan Firmansyah S.Pd., mengatakan, bahwa dalam upaya meningkatkan ketertiban di lingkungan pendidikan, baik SMA maupun SMK dirinya selalu aktif mengunjungi sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Rawamerta untuk menyampaikan pesan-pesan kepada para guru maupun para siswa.


"Demi menjaga ketertiban yang ada di lingkungan pendidikan, kami selalu aktif memberikan pesan-pesan langsung kepada para guru maupun murid di sekolah-sekolah,” ujar Ketua PGRI Erfan Firmansyah.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Kegiatan Belajar, Kapolsek Rawamerta Jalin Komunikasi dengan PGRI

Terkini

Topik Populer

Iklan