Iklan

Iklan

Patroli Malam, Polisi Sisir Tempat Tongkrongan Remaja

BERITA PEMBARUAN
28 April 2023, 21:24 WIB Last Updated 2023-04-28T14:24:16Z
Kapolsek Rawamerta saat pimpin Patroli Malam, di Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jumat (28/4/2023) dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Moh. Wasis, S.H., melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Jumat (28/04/2023) dini hari. 


Patroli menyasar ke lokasi pinggir jalan menjadi sasaran pemuda untuk berkumpul. Hal itu dilakukan untuk memastikan tidak adanya pemuda yang mengkonsumsi minuman keras.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, mengatakan, kegiatan berinteraksi langsung dengan kelompok remaja yang kerap nongkrong di pinggir jalan Pasar Sabtu Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta dan memberikan imbauan kamtibmas.


"Kami minta kepada mereka, agar tidak mengkonsumsi miras, narkoba dan jangan melakukan tindakan yang melanggar hukum. Termasuk salah satunya adalah balapan liar di jalan yang dapat mengganggu ketertiban umum," ujar Kapolsek.


Lebih lanjut AKP M.Wasis mengatakan, silahkan berkumpul, tetapi jangan melakukan perbuatan yang mengganggu ketertiban umum.


"Sekali lagi kami pihak kepolisian tidak melarang untuk berkumpul, namun jangan sekali-kali melakukan hal yang bertentangan dengan hukum," tandanya. (rls/mat)

#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Malam, Polisi Sisir Tempat Tongkrongan Remaja

Terkini

Topik Populer

Iklan