Iklan

Iklan

Jelang Lebaran, Bhabinkamtibmas Terus Lakukan Patroli Dialogis

BERITA PEMBARUAN
18 April 2023, 16:29 WIB Last Updated 2023-04-18T09:29:35Z
Personel Polsek Rawamerta Aiptu Dodi Drajat saat patroli dialogis di Desa Sukameriah Kecamatan Rawamerta, Selasa 18 April 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Jelang hari Raya Lebaran Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Dodi Drajat bersama Bripka Iskandar Wiratmaja menggelar Patroli.


Aiptu Dodi Drajat mengatakan, dengan melaksanakan patroli dialogis, kami membubarkan para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Kabupaten  Karawang, Selasa 18 April  2023 dini hari. 


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan patroli tersebut dalam rangka terwujudnya kondusivitas dalam Operasi Lilin Lodaya. 


Dan lanjutnya, patroli tersebut untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, dengan sasaran di tempat berkumpulnya warga dan pemukiman penduduk.


“Kami menyampaikan imbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minuman keras. Karena bulan minum miras di tempat umum dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan serta meresahkan warga,” pungkas Bhabinkamtibmas.(rls/mat)

#Polripresisi #polreskarawang


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Lebaran, Bhabinkamtibmas Terus Lakukan Patroli Dialogis

Terkini

Topik Populer

Iklan