Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Kapolsek Rawamerta Sharing Informasi Bersama Aparatur dan Warga

BERITA PEMBARUAN
28 April 2023, 13:50 WIB Last Updated 2023-04-28T06:50:46Z
Kapolsek Rawamerta saat menggelar Jumat Curhat di Lobi Kantor Kecamatan, Jumat 28 April 2024.(foto:ist)


KARAWANG - Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada polisi.


Program Jumat curhat yang dilaksanakan Polsek Rawamerta Polres Karawang bersama warga dan aparatur di Lobi Kantor Kecamatan, Jumat 28 April 2023. 


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.


“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi dengan Polri khususnya Polsek Rawamerta dengan masyarakat," ujarnya.


Kemudian kata Kapolsek, ada hal yang harus diimplementasikan, bahwa Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat.


"Ini merupakan program yang sangat baik bagi kita untuk menjaga kondusivitas di lingkungan. Karena warga dari berbagai latar belakang bisa menyampaikan keluhannya terkait berbagai hal. Lebih khusus terkait Kamtibmas," terang Kapolsek AKP. Moh Wasis. (rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Curhat, Kapolsek Rawamerta Sharing Informasi Bersama Aparatur dan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan